Please stop curi pulsaku

Layanan paket Blackberry anda akan segera berakhir tangga 13/10/2011 kurang lebih begitulah isi sms yang aku terima satu hari sebelumnya, yang artinya aku harus sudah bersiap untuk mengisi pulsa untuk bisa melanjutkan paket bulanan unlimited yang selama ini aku pakai dan cukup membantuku dalam menjalankan aktivitas di tempat kerja.

Jadi awalnya tgl 12 saya dapat sms paket bb akan berakhir per tgl 13/10/2011. Sore tgl 12 saya isi pulsa 150rb + 50rb melalui internet banking . Pulsa berhasil masuk dan bertambah.  Karena ada kegiatan ke luar negeri ( Kuala lumpur ) saya mendaftarkan kembali paket layanan bb unlimited + paket bb roaming.

Tapi selama disana semua blank dan akhirnya saya putuskan membeli kartu lokal. Tadi pagi aku laporkan ke operator tersebut dan alasanya sesuai di sistem mereka aku kena biaya GPRS selama di KL . Sempat berdebat dan saat aku minta print out tidak bisa diberikan ini rahasia kata salah seorang petugas CS.

Ok aku pulang dengan kekecewaan dan mencoba untuk melupakan anggap saja itu uangnya hilang. Kembali ke kantor aku kembali isi pulsa melalui internet banking sebesar 150rb. Begitu registrasi otomatis pulsa di potong 100rb jadi aku masih sisa pulsa 50rb.

Setelah sempat membalas sms 2 kali ke salah satu teman dengan operator yang berbeda aku cek normal masih normal. Nah barusan aku cek ternyata 9.040.  Dan hanya beberapa menit setelah aku cek kembali menjadi 5.040. Sebuah record yang fantastis.

Seingatku aku tidak pernah melakukan registrasi apapun selain paket blackberry. Jadi kemana harus melaporkan ini ? dan siapa yang mencuri pulsaku ?